Senin, 02 Februari 2009

teori evolusi darwin terpatahkan...(manusia bukan berasal dari kera)

jika kita memandang dari segi kepercayaan,khusus nya kita umat muslim mempercayai bahwa kita manusia berasal dari nabi adam .saw,dan itu telah di jelaskan di dalam kitab suci kita AL-quran,mungkin tidak hanya kita yang mempunyai anggapan seperti itu,hanya saja dalam penafsiran atau penjelasan yang berbeda namun mempunyai satu keyakinan bahwa manusia bukan dari kera....
selama ini ilmu sains mempercayai bahwa manusia berasal dari kera,ini berdasarkan teori darwin tentang evolusi, selama berabad abad sebagian manusia meyakini bahwa manusia berasal dari kera khusus nya dunia barat.
namum belakang sebanyak 500 ilmuan meragukan teori evolusi darwin mereka mengatakan bahwa teori darwin selama ini hanya sebuah hipotesis, darwin yang selama ini populer dengan teori evolusi nya harus sedikit khawatir akan kesalahan dari teori nya dengan di temukan nya sebuah fosil peradaban manusia 2 milyar tahun silam,sedangkan teori darwin menemukan fosil manusia purba pertaman nya tidak lebih dari 850 juta tahun.
jelaslah bahwa kebenaran pasti akan terungkap bagaimana pun,dan apapun cara nya,,,,,

untuk lebih jelas nya temen2 bisa baca artikel di bawah ini


Dunia sedang Memperlihatkan Fakta kepada Kita
manusia bukan berevolusi dari monyet

Hasil penelitian baru-baru ini semakin mematahkan teori evolusi Darwin. Bukti kecerdasan monyet, dan peradaban tinggi pada masa prasejarah adalah bukti kelemahan teori yang menjadi dasar filosofi atheisme dan komunisme ini.

Delapan tahun lalu, seorang ilmuwan yang melakukan penelitian terhadap monyet menyatakan, perilaku primata ini sangat misterius, hal yang dapat mematahkan teori evolusi. Cara mengatur koloni monyet sangat unik, mereka memiliki banyak cara “membuat hidup mereka agar lebih baik”, banyak sekali hal yang sama sekali tidak dipahami manusia. Misalnya reaksi terhadap perubahan alam, dibanding manusia monyet lebih cerdas; bahkan reaksi monyet terhadap gempa, banjir dan bencana alam lainnya lebih akurat dibanding peralatan ilmiah. Dengan demikian dapatkah dikatakan monyet lebih cerdas dari manusia? Adakah penurunan tingkat kecerdasan?

Jika peradaban manusia baru berusia 10 ribu tahun seperti dalam teori evolusi Darwin, maka dapat dikatakan monyet merupakan makhluk yang paling cerdas, karena memimpin dunia pada saat itu?

Jika ribuan makhluk di dunia berevolusi mengalami perubahan bentuk secara berangsur dari yang tingkat rendah ke tingkat tinggi. Lalu bagaimana binatang atau tumbuhan dalam klasifikasi biologi modern itu, mana yang sederhana, dan mana yang bertaraf tinggi? Bagaimana bentuk asal mereka? Kala itu ada berapa banyak monyet yang menjadi manusia, dan monyet yang bagaimana bisa menjadi manusia, demikian juga sebaliknya, monyet yang bagaimana tidak bisa menjadi manusia? Lalu bagaimana dengan asal manusia pada tempat-tempat yang tidak ada monyet di dunia itu?

Peneliti tersebut mengemukakan bahwa untuk mengumumkan hasil dari penelitian tersebut kepada publik tidaklah mudah. Dapat juga hal itu akan menjadi akhir dari penelitian itu sendiri. Ini dikarenakan ilmuwan-ilmuwan senior banyak yang karyanya mengacu pada teori Darwin tersebut. Dengan demikian, berarti mereka menyangkal “hasil” penelitian sepanjang hidup mereka sendiri dan mempersulit diri sendiri.

Setelah sekian lama teori ini bertahan dan diyakini oleh banyak ilmuwan dari berbagai ilmu dan menjadikan Darwin sebagai salah satu ilmuwan paling berpengaruh di abad 20. Pada 10 Agustus 2005 merupakan hari yang tidak menguntungkan bagi Darwin. Karena pada hari itu, komite pendidikan negara bagian Kansas, AS menyetujui serangkaian standar pendidikan ilmu alam, salah satunya memasukkan teori kontradiksi evolusi dalam kurikulum di sekolah, dengan perbandingan 6:4. Dan setelah dipertimbangkan oleh sejumlah kalangan terkait, maka standar pendidikan itu akan diterapkan pada semester baru. Ini berarti akan semakin luas masyarakat yang akan mempelajari dan kemudian dapat membandingkan antara kedua teori tersebut.

Hanya Sebuah Hipotesis
Lebih dari 500 ilmuwan yang memiliki gelar doktor telah menandatangani sebuah pernyataan bersama mereka, yakni menyatakan sangsi atas teori evolusi Darwin. Di antara ilmuwan yang menandatangani pernyataan bersama tersebut, adalah merupakan anggota yang memiliki popularitas dari lembaga ilmu pengetahuan Rusia dan AS.

Pada 2001 yang lalu, untuk mempropagandakan rangkaian program evolusinya, stasiun televisi PBS menyatakan : “Sesungguhnya, tiap-tiap ilmuwan di dunia percaya bahwa teori evolusi itu benar.”

Tepat di saat itu untuk pertama kalinya lembaga Discovery Seatlle mengemukakan keraguannya terhadap pandangan PBS. Wakil Direktur dari Pusat Kebudayaan dan Ilmu Pengetahuan Lembaga Discovery Seatlle yakni John Wester mengatakan, “Darwinisme tetap mengatakan bahwa tidak ada satu ilmuwan yang sungguh–sungguh meragukan teori evolusi, namun, di sini terdapat lebih dari 500 ilmuwan yang bersedia menyatakan secara resmi bahwa mereka ragu dengan teori evolusi tersebut.”

Sebenarnya Darwin tidak pernah memastikan teorinya. Menurut ilmuwan, sebenarnya teori evolusi hanya sebuah teori hipotesis, Darwin berharap kelak dapat menemukan bukti yang meyakinkan. Untuk membuktikan bahwa teori evolusinya itu benar, bukti yang ada tidak dapat bertahan hingga saat ini, lagi pula teori evolusi sangat jauh berbeda dengan kenyataan, bukti masih samar-samar, dan kesimpulanya juga tidak dapat diulang. Namun demikian masih ada sarjana yang belakangan meneruskannya dan menganggap teori itu sebagai suatu keyakinan yang ilmiah. Hipotesa yang baru ini dengan cepat menjadi satu keyakinan yang umum, dan mengulangi perkataan orang lain, sekarang dianggap sebagai satu kebenaran.

Beberapa hasil penelitian ilmiah baru-baru ini dapat menjadi bukti untuk mematahkan teori evolusi Darwin. Antara lain dengan hasil penelitian: masa munculnya binatang di dunia ini hingga sekarang tidak lebih dari 580 juta tahun. Hasil temuan arkeologi lain didapatkan kenyataan bahwa tambang uranium Oklo dibangun 2 miliar tahun silam, Republik Gabon yang terbelakang membuat sebuah reaktor nuklir! Dan pada saat itu menurut teori evolusi bahkan tidak ada yang namanya binatang, bukankah ini menampar mulut ilmuwan yang bersikeras dengan hipotesa teori evolusi? Menurut perhitungan teori evolusi Darwin bahwa munculnya peradaban manusia tidak lebih dari 10.000 tahun

Pada 1880 silam, di bawah kaki sebuah gunung di California ditemukan hasil galian arkeologi yang sebagian besar adalah peralatan batu yang sangat halus, dan dapat dipastikan bahwa ini adalah bekas peningalan pada 55 juta tahun yang lampau. Bukankah sepenuhnya telah menjebol susunan evolusi manusia dalam teori evolusi.

Ateisme memperkuat doktrin evolusi
Akar bencana yang mendominasi dunia adalah dari doktrin teori evolusi adalah ateisme. Sebab teisme dapat menjelaskan bahwa ayam dan telur ayam diciptakan secara bersamaan oleh Sang Pencipta, sedangkan pembela teori evolusi hingga sekarang masih berdebat sebenarnya ayam atau telur lebih dahulu. Sesungguhnya sekarang banyak ilmuwan yang benar-benar berkata jujur berpendapat bahwa teori evolusi adalah sebuah doktrin yang keterlaluan dan tidak dapat dibuktikan.

Dalam buku “Teori yang Memunculkan Krisis: Teori Evolusi” ahli genetika asal Selandia Baru Michael Denton secara singkat namun tegas mengatakan bahwa teori evolusi Darwin adalah dusta terbesar abad 20.

Banyak ilmuwan menganggap : teori evolusi bukan saja telah keliru menuntun segenap bidang biologi, bahkan keliru menuntun dalam bidang psikologi, logika dan filsafat dan banyak bidang lainnya, sehingga keliru dalam menuntun perkembangan budaya manusia. Teori evolusi membuat orang percaya bahwa manusia adalah keturunan binatang, sehingga membuat orang percaya bahwa sifat manusia berpangkal dari hewan, nafsu serakah manusia adalah pengungkapan alami manusia, memberi landasan teori hukum rimba dan akan binasa jika tidak berusaha untuk kepentingan diri sendiri. Beginilah rusaknya dunia ini.

Sejak China komunis membentuk pemerintahan, di mana agar dapat mempertahankan kekuasaan adikarya dan tidak membiarkan orang percaya adanya Tuhan, ia memutarbalikkan sejarah budaya Tionghoa, namun, karena orang-orang percaya adanya Tuhan, maka siapa yang mau mendengarnya?

Sesungguhnya, dalam sejarah budaya bangsa Tionghoa, riwayat dewa-dewa yang menyebarkan budaya hingga sekarang masih terus diceritakan turun temurun, Lu Ban yang membuat jembatan Zhao Zhou, dan Liu Bowen yang membangun 999,5 kamar di istana, serta riwayat penyebaran Yi Jing dan sebagainya, kisah yang tidak lapuk sepanjang masa ini berurat akar di kalangan rakyat. Juga ada legenda tentang Nuwa yang menciptakan manusia timur, dan Tuhan yang menciptakan manusia barat. Dari fresco kuno di China dan barang-barang maupun spesies ganjil yang semakin banyak ditemukan di dunia saat ini, semua ini membuktikan betapa jauh tertinggalnya ilmu pengetahuan modern dari budaya prasejarah, temuan-temuan ini terus mematahkan ateisme, dan tanpa kenal ampun membedah teori evolusi. Terus menerus memperlihatkan kepada manusia bahwa di tengah keremangan ada fakta yang menentukan alam semesta. Semakin banyak yang menyadari, bahwa pada hakekatnya manusia itu ciptaan Tuhan...

0 komentar:

"Magical Template" designed by Blogger Buster