Rabu, 11 Februari 2009

I LOVE U_______love u always....

"I love u" atau "akucinta padamu" merupakan kalimat terdahsyat dalam hidup manusia, kalimat tersebut memberikan harapan, kebahagiaan dan berbagai perasaan lain yang sulit di lukiskan dengan kata2 semata,bahkan jika di ucapkan dengan waktu, kondisi, tempat bahkan orang yang tepat, kadang kalimat tersebut dapat membuat kita sulit bernafas.


banyak orang mengucapkan kalimat ini secara asal saja, tampa mempertimbangkan waktu yang tepat, karena kalimat ini membutuhkan suatu moment untuk membuat nya memiliki suatu arti. terlepas apakah kamu saat ini sedang ingin memulai suatu hubungan atau sedang dalam suatu ikatan hubungan dengan seseorang, kadang kala kamu akan merasakan kesulitan untuk mengungkapkan betapa berarti nya orang tersebut bagi diri kamu, dan bahkan kadang kalimat ini teramat susah untuk diucapkan agar orang tersebut dapat merasakan perasaan yang kita miliki disamping orang tersebut memiliki perasaan yang sama kepada kita.

arti cinta
kekuatan sesungguh nya dari kata "I love u" terletak pada satu kata yaitu cinta, sudahkah kamu mengenal arti kata cinta tersebut??dan apa arti mencintai seseorang bagi kamu. bedakan antara cinta, rasa suka dan hawa nafsu, dan pastikan hanyalah cinta tak ada yang lain di hati dan fikiran kamu yang kamu rasakan terhadap orang yang ingin kamu katakan cinta. cinta itu sabar, cinta itu lemah lembut, ia tidak cemburu, ia tidak sombong, ia tidak membanggakan diri, ia tidak kasar, ia tidak egois, ia tidak lekas marah, dan ia tidak mengingat kesalahan.

buat lah menjadi istimewa
bagi beberapa orang, kata "I" atau "saya" hanya memiliki satu sentiment perasaan yang terekspresi secara biasa saja, seperti bila tiba2 waktu nya untuk berpisah : " wah sudah malam, bye! love u!!". dengan menggunakan kalimat ini dengan lengkap, kalimat ini dengan ajaib dapat menciptakan semua momont menjadi lebih istimewa baik saat suka naupun duka...buktikan saja.

kontak mata
bila kamu mencintai orang tersebut, tataplah mata nya dengan nyaman saat kamu mengekspresikan perasaan kamu. kontak mata menunjukan kesungguh-sungguhan dan mengkomunikasikan kepercayaan. pegang tangan nya dengan lembut dan lakukan dengan sungguh-sunguh, hal ini merupakan cara terbaik bila kamu memang benar2 mencintai nya. namun bila kamu tidak bersungguh sunggu, orang tersebut dengan segera dapat mengetahui dengan tepat dari mata kamu bila kamu berbohong pada nya. ingat lah mata adalah jendela hati..

senyum
senyum merupakan obat paling mujarab untuk membuat kamu rileks ketika kamu merasa gugup dan tegang karena takut saat ingin menyatakan perasaan kamu dan saat kamu menunggu reaksi dari diri nya, terlebih lagi bila ini merupakan ungkapan kamu yang pertama kepada diri nya. cara yang paling baik untuk mengatasi rasa tersebut adalah jangan mengharapkan kalimat balasan yang sama dari nya. tujuan utama kamu adalah memberi tahu kepadanya bagaimana perasaan kamu terhadapnya, dengan harapan untuk membuat nya merasa bahagia dan menunjukan kepadanya bahwa berapa berharga dan intimewa dirinya bagi diri kamu. ingat lah bahwa cinta itu tidak memiliki syarat dan cinta tidak mengharapkan sesuatu sebagai timbal balik. bila dia memang mencintai kamu juga, dia pasti akan mengatakan nya sendiri sesuai dengan cara dan waktu yang dia kehendaki nya. jadi, apaun yang terjadi tersenyumlah.

kreatif
nyatakan dalam berbagai jenis bahasa yang berbeda lebih baik lagi dalam bentuk puisi. bila kamu ingin menjadikan nya lebih romantis, katakan lah dengan bunga mawar, katakan di yempat yang tidak terduga..(tapi jangan di WC ya), dan ekspresikan sedapat mungkin yang kamu bisa.

cinta
sebagai kesimpulan, jangan hanya mengatakan cinta, tetapi lakukan dan buktikan lah. cinta bukan hanya sekedar kata; cinta adalah perbuatan. mengatakan tampa menunjukan atau melakukan merupakan suatu kebohongan. tunjukan dan buktikan cinta kamu sebaik kamu mengatakan nya. seorang anak dapat menunjukan cinta meraka terhadap orang tua mereka denagn cara membersihkan sendiri kamar tidur merakatampa disuruh. sesorang dapat mengirim bunga kepada pasangan nya tampa terduga tampa alasan apapunselain menunjukan cinta nya. perbuatan baik bagi seseorang yang kamu cintai tampa di minta berbicara lebih jelas dan keras dari kata2. lakukan sesuatu bagi orang yang kamu cintai yang tidak dapat dan tidak suka meraka lakukan bagi diri mereka sendiri suatu nilai tambah terhadap cinta kamu bagi orang tersebut......
lakukan lah yang terbaik untuk orang2 yang kamu cintai HAPPY VALENTINE's DAY

7 komentar:

NURMANTO mengatakan...

Wach Menarik banget tuh., sering dibicarakan tapi terkadang belum banyak yang tew artinya... good sob,,, tapi sayang we belum pernah bilang kayak gtw untuk yang sepecial hehehe maklum rang jelek xixixi

bunda 4zka mengatakan...

Hemmm...
klo pendapatku sih qta syg ma seseorg tuh pke perbuatan, bukan sekedar kata aja

abie mengatakan...

wahh aku makin sayangg bangett deh sama owner blog ini,...wuihhh heuu kaburrrrrrrrrrr

e-je mengatakan...

cinta memang bagai kentut, di keluarin malu ga dikeluarin sakit. au ah gelap...pokonya nya'ah lah ka maneh na...

Mentari mengatakan...

cinta...itu..layakx wisata kuliner (hah) ada asem, manis, asin, pahit, jgn dicoba kalo gak brani ambil resiko...tp gak pernah nyoba...anda gak akan pernah lebih hidup..hehehe

sm mengatakan...

No coment dah kl urusan cinta...

masih rada bingung klurusan cinta..

meski aku juga da postingan tentang cinta.....

Hampir setiap orang punya pandangan yg berbeda tentang makna cinta....
sedangkan makna cinta itu sendiri sangatlah universal, tergantung dari obyeknya..
sering kali ketika kita bicara cinta, orang langsungmenafsirkan itu dengan jalinan kasih antara manusia yang berbeda jenis, kl aku menyebutnya dengan asmara.
ada cinta yang lebih agung dan lebih mulia.. yaitu kecintaan kita kepada sang pembat hidup(Robb).

berkaitan dengan Valentine day...

saya sebagai umat islam tidak ikut ikutan. sebab itu bertentangan dengan akidah yang aku pahami dan aku jalani.

chucky mengatakan...

duh ternyata akang romantis jga ya.....he

keren...keren....

"Magical Template" designed by Blogger Buster