Kamis, 11 Juni 2009

Award Dari Sahabat..


sore2 buka blog ternyata dapat award hijau bertuah 2009 dari sobat nono_zone, terima kasih buat sobat non0_zone yang telah mempercayakan saya mendapatkan award ini, ini award kedua yang saya terima tetapi sayang nya award pertama saya abaikan begitu saja, untuk kesempatan kali ini tidak akan saya sia2kan,hehee...
mudah2n dengan adanya award ini bisa menambah motivasi kita semua untuk terus exist mengembangkan blog2 yang ada di indonesia serta bisa menjalin persahabatan dan berbagi hal2 yang baik kepada sesama blogger yang lain..

sekali lagi terimakasih buat sobat nono_zone yang telah berbagi award kepada saya,bisa tambah semngat neh ngeblog nya,hehehe..

The rules:
-buatlah posting yang memuat gambar award di blog kamu
-sebutkan siapa yang memberi award beserta link blog nya
-hadiahkan award ini kepada 10 teman mu
-kunjungi blog nya dan beri tahu ada award untuk nya dari kamu
-lakukan hal yang sama seperti yang memberi award kepada kamu

saya ingin berbagi award ini kepada sobat2 yang ada di bawah :

  • http://www.anggaarie.com/
  • http://newitgadget.blogspot.com/
  • http://flowers-bordier.blogspot.com/
  • http://ekakom.blogspot.com/
  • http://www.hengky-kik.blogspot.com/
  • http://ekspresi-diri.blogspot.com/
  • http://dinda-imut.blogspot.com/
  • http://bukufanda.blogspot.com/
  • http://edusk8shop.blogspot.com/
  • http://lovelygalzz.blogspot.com/
Buat sobat2 yang link nya ada di ats silahkan di ambil yah....:)

4 komentar:

Fanda mengatakan...

wah..makasih yah, selalu inget aku! Jd merasa bersalah krn dah lama ga mampir. hehehe...
Btw, klo sempat mampir ke blog baruku dong:
http://sungaihidup.blogspot.com
Kasih saran2 yah ttg tulisanku..

hengky mengatakan...

thanks alias matur suwun ya
segera di pasang dan dikerjakann !!

Fanda mengatakan...

Aku sdh pasang awardmu. Disini: http://bukufanda.blogspot.com/2009/06/cinta-itu.html

Thanks a lot yah..

obat herbal xamthone plus mengatakan...

salam kenal eahhh,,,

"Magical Template" designed by Blogger Buster