Minggu, 22 Februari 2009

Karakteristik Orang berdasarkan Cara Dia Ngupil...( Just Jokes )

Pusing neh mau post apa,mending kita tersenyum aja dolo klo bisa sampe ketawa malah bagus,hehehe.......

Orang yang menganggap waktu adalah uang
Kalo ngupil, 2 lobang sekaligus (Sekali mendayung, 2 pulau terlampaui )

Orang yang perfeksionis
Kalo mo ngupil, cuci tangan sampai bersih. Setelah ngupil, tangannya dicuci lagi, dan hidungnya di kompres dengan alkohol untuk mencegah terjadinya infeksi karena saat ngupil, bisa saja jari tangan melukai hidung.

Orang yang berlibido tinggi
Saat ngupil, jarinya di masukkan dan dikeluarkan dan di masukkan dan dikeluarkan dan di masukkan dan dikeluarkan dan di masukkan dan dikeluarkan dan di masukkan dan dikeluarkan dan di masukkan dan dikeluarkan dan di masukkan dan dikeluarkan sampai keluar lendir.



Orang yang tidak berpendidikan
Menggunakan jari orang lain untuk ngupil.

Orang yang tidak berpendidikan tapi punya sopan santun
Menggunakan jari orang lain untuk ngupil, dan mengucapkan terima kasih setelah selesai.

Orang yang inovatif
Menggunakan jari kaki untuk ngupil

Orang berjiwa samurai
Saat ngupil, jari dimasukkan kehidung, ditarik keatas, diturunkan kebawah, tarik ke kiri kemudian tarik ke kanan.

Orang yang suka ganti suasana
Selalu menggunakan jari yang berbeda tiap kali ngupil

Orang yang suka petualangan
Selalu mencoba untuk meraih celah yang tak pernah diraih tiap kali ngupil

Orang yang mempunyai time-management yang tinggi.
Ada jadwal tuk ngupil per minggu, dan selang waktu tuk ngupil tiap kali ngupil.

Orang yang bagaikan punguk merindukan bulan
Mencoba untuk melompat-lompat, dan mengharapkan upilnya akan turun dengan sendirinya.

Orang yang berjiwa pembunuh
Hanya akan berhenti ngupil setelah hidungnya berdarah.

Orang yang ga tahan digelitik
Sambil ngupil sambil tertawa.

Orang yang mengikuti perkembangan teknologi
Ngupil dengan memakai antenna handphone.

Orang yang ga mau menghabiskan waktu tuk melakukan hal sia sia
Membuka lebar hidungnya dan menyuruh orang lain tuk ngintip apakah ada upil didalam, karena ga mau sia sia masukin jari ke hidung tapi ternyata ga ada upil.

Orang yang berjiwa oriental
Menggunakan sumpit tuk ngupil.

Orang yang taat beragama
Berdoa dulu sebelum ngupil.

Orang yang pilih kasih
Hanya ngupil lobang hidung sebelah kiri, sedangkan yang kanan dibiarkan begitu saja.

Orang yang adil, arif dan bijaksana
Kalo upil dari lobang hidung sebelah kiri lebih banyak dibanding upil dari hidung sebelah kanan, maka dia akan masukkan sedikit upil dari lobang hidung sebelah kiri kedalam lobang hidung sebelah kanan, baru mulaingupil lagi.

Orang yang plin plan, alias baru makan buah simalakama
Ngupil salah, ga ngupil salah, ngupil salah, ga ngupil salah, ngupil salah, ga ngupil salah, ngupil salah, ga ngupil salah, ngupil salah, ga ngupil salah

Orang yang latah
Saat kuku tangan tanpa sengaja melukai hidung, maka dia akan berteriak “EH MAMA KU UPIL EH UPIL KU MAMA”

Orang yang pelupa
Saat jari tangan sudah didalam hidung, sesaat dia lupa apa yang ingin dia lakukan dengan memasukkan jari ke hidung.

Orang yang ceroboh
Orang yang setelah selesai ngupil lobang hidung sebelah kiri, kemudian lupa tuk ngupil lobang hidung sebelah kanan.

Orang yang suka mencontoh kata kata di iklan TV
Setelah ngupil, dia akan berkata “Ngupil? Siapa takut…”

ada yang mau lanjutin,SILAHKAN >>>>>>>>>>

SEMOGA TERHIBUR......

7 komentar:

Aditya Ramadhan mengatakan...

Hwahahahaha....
Lucu...
lucu bgt..!!!!
Wkwkwkw...:P

AL mengatakan...

Hwa...ha..ha.. btw kalo zhind ngupil pake cara yang mana nih ? he...he

Brainless~ mengatakan...

Orang yang pelit
ngupil dengan duitnya, bertujuan agar duitnya ga diambil orang

Orang maniak bola
baru saja masukin jari ke lobang hidung langsung teriak "GOOOLLL"


wkwkwkwk, gw nambahin ga masuk akal bgt

:D :D :D :D

' Li ' mengatakan...

wew ngupil wkakakakak...
jorki ihhhh....hahahah

zhind mengatakan...

wachh... kyk nya dah pengalaman bgt nich,ampe bs nebak karakteristik org dari cara nya ngupil.. gpp qo,asal jgn ngipil sembarang tmpt ja iia... hohoho..

bayu mengatakan...

hahahahahahaha klo lbang hdung nya da 3 gmn ngpil ny y??? hhahahaha

attayaya mengatakan...

aku boleh ngupil ga?

"Magical Template" designed by Blogger Buster